Pages

Inikah namanya cinta?

Melihat postingan terakhir sebelum ini (25 Juli 2012), artinya sudah tujuh bulan saya berpisah dari blogspot. Selama itu pula saya menulis di sini. Banyak hal terjadi. Banyak perjumpaan, banyak perpisahan, banyak pencapaian, banyak juga kehilangan. Kompasiana malah enggak tersentuh, hehe.. mungkin rencana diversifikasi media tulisan ke beberapa tempat itu terlalu maruk, ya.

Anyhow, selama tujuh bulan itu saya tetap mengecek laman blogspot ini. Dan yang bikin saya ngeri-ngeri sedap adalah, tetap aja ada komen yang masuk. Bahkan beberapa mengomentari postingan saya di tumblr. Kenapa? Ya karena di tumblr enggak ada fitur komen, kecuali kamu punya akun tumblr juga. Hmm. Saya jadi ngerasa kayak membatasi silaturahim dengan temen-temen yang suka menyesatkan diri baca blog ini. Dan katanya kalau memutus silaturahim nanti enggak bisa masuk surga :(

Jadi, ya... mulai saat ini (dan saya kira seterusnya) saya akan kembali menulis di blogspot. Fitur flashy, gambar keren, layout kece, semuanya ada di tumblr, tapi ternyata blogspot ini yang bisa bikin saya ngobrol seru sama teman-teman pembaca. Saya terima laman ini dengan segala kelebihan dan kekurangannya, sebab mungkin inilah yang disebut cinta.

6 comments:

  1. Sempet kepikiran. Tapi bisa nggak sih pindahin konten dari blogspot ke wordpress?

    ReplyDelete
  2. tanggung ndin, mendingan kamu bayar dikit jadi deh website kamu sendiri (andinadwifatma.com), biar agak2 pro gimana gitu kesannya :))

    ReplyDelete
  3. Caranya gimana? Tapi itu nanti seluruh isi website nggak berubah kan ya? Cuma ganti alamat doang?

    ReplyDelete
  4. Selamat datang kembali Principessa.. :)

    Anon1

    ReplyDelete