Pages

Semacam pingin nulis update tentang kehidupan saya sendiri (ya kali deh ada yang nanya).


Jadi beberapa hari terakhir ini memang lagi capek. Ceritanya di kantor lagi banyak kerjaan (emang pernah dikit?) dan otak sedang didera obsesi beraneka ragam. Selain obsesi perut rata dan paha mengecil, saya juga lagi kepingin banget menyelesaikan draf pertama novel pertama yang, ngomong-ngomong, udah setahun hibernasi di laptop kayak beruang.

Terus juga pingin banget nulis kolom lagi, sesuatu tentang kajian budaya dan film. Dulu kayaknya nulis kolom gampang banget, srat sret srat sret jadi. Barangkali karena dulu posisinya freelancer, jadi ada tuntutan deadline yang urusannya langsung sama besar-kecilnya penghasilan. Sekarang weekend mau nulis aja rasanya beraat banget, ketunda melulu :(

Pingin ikutan Anugrah Adiwarta Sampoerna kategori Jurnalis Cakep Muda Berbakat. Padahal sih muda udah nggak, berbakat juga syukur-syukur. Bodo amat yang penting ikutan berjibaku.

Pingin beli teropong di Ace Hardware.

Pingin ke Jerusalem.

Dan aneka pingin-pingin lainnya. Ditambah dengan PMS yang bikin badan serasa mau meledak, bener-bener deh ya mood kayak lagi nonton pertunjukan dangdut pantura, alias senggol bacok. Dan ini udah kurang lebih lima harian PMS-nya. Ada nggak sih tarian pemanggil tamu bulanan?

10 comments:

  1. Wakakaka....Jadi semacam wish list nih. Anybody mau sumbangin teropong? Anybody? Aku vote Yes untuk Jurnalis *del*Cakep*/del* Muda Berbakatnya deh :)

    Btw, di buku Karl Marxnya Romo Magnis itu, dia bilang mau ngelanjutin lagi jilid 2, udah terbit belum ya? Thanks.

    Anon1

    ReplyDelete
  2. Anon1 minta teropong dong! :D Iya tuh, saya juga lagi nungguin Jilid 2-nya. Sepertinya belum terbit deh. Kapan hari ketemu Romo Magniz di Salihara, bermaksud mau nanya tapi deg-degan parah dan doi keburu kabur...

    ReplyDelete
  3. Seandainya aku mampu, akan kuberikan. :)

    Kalo tau emailnya, email aja utk nanyain ya? Ada gak yang tau emailnya?

    Anon1

    ReplyDelete
  4. bener-bener dah si Andin ini lucu banget!

    ReplyDelete
  5. perkara klasik manusia, banyak keinginan miskin usaha. hahay..
    seneng deh nemu blog ini,cihuy-cihuy gimana gitu..

    ReplyDelete
  6. Ndin, ternyata buku keduanya udh terbit, di tahun 2003 lagi! Judulnya Dalam Bayangan Lenin, penerbit GM. Cari deh, gw kemarin nemu di GM Teraskota BSD lagi diskon, cukup 10rb saja.

    Anon1

    ReplyDelete
  7. @Anon1 Ah, seriusan? Mau banget! Kebetulan GM Teraskota deket dari rumah. Pas kamu beli, masih banyak gak?

    ReplyDelete
  8. Hooh.. :) Masih banyak kok. *kayaknya tinggalnya dekatin nih*

    Anon1

    ReplyDelete