Pages

Jika Gebetan Anda Tak Sesuai Harapan

"Muka kamu random, kayak pecahan rengginang."

"Kamu juga tuh, dari belakang cakep, dari depan kayak logo salep."

(@pergijauh, via Twitter)

6 comments:

  1. like this...
    saya cukup tersinggung, tapi gak apa2 pecahan rengginang juga enak dimakan sama gado2, sehat...

    ReplyDelete
  2. Like this? Ketauan nih mainannya Facebook, hehe. Apa kabar jejaring sosial itu? Ya, saya sendiri juga penggemar rengginang. Random tapi sedap.

    ReplyDelete
  3. yoi. saya mdukung mark zuckerberg jadi miliarder yg rupanya mirip saya. wahahaha

    ReplyDelete
  4. Sudah nonton Social Network? Katanya Mark Zuckerberg sebel banget sama film itu. Menurut dia, yang mirip di film itu hanyalah gaya berpakaiannya - selebihnya lebay. Hehe.

    ReplyDelete
  5. hahahah, filmnya asik, terbukti dapet grammy... :D

    ReplyDelete
  6. Wah, saya nggak bisa komentar karena belum nonton. Ngomong-ngomong, sepertinya kita dipaksa nonton Hantu Jamu Gendong dan Hantu Goyang Karawang saja di bioskop-bioskop Indonesia.

    ReplyDelete