Pages

Becandaan NH

Lagi makan malam di Sushi Naga, resto yang (pastinya lah) menjual aneka macam sushi, si Papa memutuskan untuk mengeluarkan koleksi lelucon mutakhirnya. Setelah berdeham-deham sebentar, dia ujug-ujug berkata,

"Jadi, George Toisutta, Nurdin Halid, Arifin Panigoro, dan Nirwan Bakrie, sedang dalam perjalanan naik pesawat terbang."

Saya, Mama, dan si Adek senyum-senyum. Pasti jayus nih, tebak kami dalam hati masing-masing.

"Arifin pamer ke Nirwan bahwa dia bisa membuat satu orang Indonesia berbahagia. Dia ngeluarin duit 100ribu, membuka jendela, dan melemparkan selembar uang itu. Nirwan, sebagai sesama pengusaha, nggak mau kalah dong. Dia bilang, bisa membuat lima ratus orang Indonesia berbahagia. Dilemparkannya 500 lembar uang seratusribuan ke luar jendela."

Oke, mulai ketebak nih.

"Nah, George Toisutta bingung dong gimana mau saingin Arifin dan Nirwan. Lalu ia dapat ide. Dengan jumawa ia bangkit dan bilang, bisa membuat SELURUH rakyat Indonesia berbahagia. Nirwan dan Arifin penasaran berapa banyak lembaran seratusribu yang mau dibuang George. Tapi, George meraih Nurdin Halid dan melemparkannya ke luar jendela.."

This was a good one :)

No comments:

Post a Comment