Pages

Untuk Kesekian Kalinya, Saya Jatuh Cinta



Kata Wikipedia tentang Irfan Bachdim...
Irfan Bachdim (lahir di Amsterdam, 11 Agustus 1988; umur 22 tahun) merupakan pemain sepak bola asal Belanda keturunan Indonesia, ia adalah pemain hasil naturalisasi yang dilakukan oleh PSSI bersama dengan Christian Gonzalez agar dapat memperkuat timnas Indonesia. Saat ini ia memperkuat Persema Malang di Liga Super Indonesia. Ia direkrut Pelatih Persema Timo Scheunemann bersama Kim Jefri Kurniawan. Pelatih Persema Malang itu tertarik ketika Irfan dan pemain muda berbakat Indonesia lainnya bermain di laga amal untuk tokoh sepakbola Lucky Acub Zaenal di Stadion Gajayana, Malang. Irfan sempat hampir membela tim sepak bola U-23 Indonesia di Asian Games 2006 - Qatar. Sayang, dia harus absen dari turnamen tersebut karena menderita cedera. Pada Bulan Juli 2009 dia ditransfer tanpa biaya ke klub HFC Haarlem.

Dalam bermain ia bisa menempati berbagai posisi, ia dapat menempati posisi striker, gelandang maupun sayap. Irfan mengikuti jejak ayahnya, Noval Bachdim yang sebagai pemain Persema Malang di era 80-an. Keluarga besar dari ayahnya kini masih tinggal di Lawang, Kabupaten Malang. Irfan saat ini tergabung dalam timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl untuk Piala AFF 2010. Debut pertama bersama timnas Indonesia ia awali ketika timnas menang 6-0 di laga persahabatan melawan Timor Leste, di Palembang pada 21 November 2010.

Kata saya tentang Irfan Bachdim...
Kenapa hatiku cenat-cenut tiap ada kamu? Kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku? You know me so well..

7 comments:

  1. Apakah you benar2 ketemu dia atau spt kebanyakan orang kadang terobsesi dengan artis favoritnya?
    But since you're working in the media business sangat mungkin ketemu. Congratz then... awas jd gugup kalo mau wwncr dia.

    Anon1

    ReplyDelete
  2. beuuhhhh, cenat cenut pencernaan ku kl liat SM*SH tapi lain halnya kl liat babang Irfan :*

    ReplyDelete
  3. @Anon1: Bukan terobsesi, ya, sekadar suka dan gaya main dia bagus :)

    ReplyDelete
  4. @aprizya: kayaknya ini saat yang tepat untuk berterimakasih pada Indonesia karena telah menaturalisasi dia. PSSI, you know me so well!

    ReplyDelete
  5. Gua baru hari ini tau apa itu you know me so well. The only thing I can say is.... yaaaiikkksss.

    Anon1

    ReplyDelete
  6. @Anon1: Ah, jadi anda baru terterpa oleh SM*SH ya? Hahaha! Saya ingin menulis sesuatu tentang mereka. Epigon budaya pop: rasanya tidak bisa lebih "bubble gummish" lagi.

    ReplyDelete
  7. Komen sy di situs jejaring pertama liat group ini muncul di tv:

    Ada boyband, vokalisnya enam orang, bareng nyanyi lg semua. Pake nari2 lagi. Dandanannya amit2. Potongan rambutnya bikin air ludah mau lompat.

    Anon1

    ReplyDelete