Pages

Nikmatnya Kemenangan

Alkisah, saya dan Patrick (teman reporter di Fortune) sedang berdebat tentang metode pembayaran gaji. Saya ngotot duit gaji baru ditransfer tanggal 25 sesuai jadwal formal, sementara Patrick bilang sejak tanggal 24 jam 12.00 siang, rekening sudah mulai didebet. Kami lalu bertaruh. Pemenang berhak mendapat sebungkus rokok Sampoerna A-Mild isi 16.

Singkatnya, saya kalah.

Kemudian dengan demonstratif, Patrick menyalakan rokok di depan saya. Ya, rokok yang didapatkannya secara cuma-cuma itu. Dan terjadilah percakapan berikut ini:

Patrick: (mengerutkan dahi) "Ih, kok nih rokok rasanya aneh sih?"
Saya: "Ha?"
Patrick: "Nih, cobain deh, cobain deh!"
Saya: (mencoba rokok) "Ah, dasar lo lebay. Biasa aja kali rasanya."
Patrick: "Nggak! Beneran aneh rasanya!"
Saya: "Aneh gimana maksudnya?"
Patrick: "Iya! Taste like victory..." (ngakak)
Saya: "#%&)@&%*#%@*&^&!!!!"

4 comments:

  1. :D
    ditunggu kisah berikutnya... salam buat Patrick...

    ReplyDelete
  2. Dear Anonymous, dapat salam balik dari Patrick :)

    ReplyDelete
  3. Hahahaha... Terima kasih... Anda membuat saya tertawa :D

    ReplyDelete