Pages

selamat datang :)

akhirnya, bikin blog juga :) -- thanks to im2

ini sebenarnya bukan blog pertama yah. dulu juga udah pernah bikin blog di blogspot juga, cuma selain udah zaman baheula, isinya juga remeh temeh kehidupan anak belasan tahun gitu... agak-agak konyol dan bikin malu juga pas baca. hahaha

blog ini saya kasih nama Polichrome Rainbow. artinya, pelangi yang terdiri dari banyak warna. pengen pake bahasa indonesia tapi kepanjangan, takut bikin pusing. kenapa pelangi? karena ia terlihat indah setelah hujan reda. kenapa polichrome? karena kalo monochrome gak seru, sebagaimana dunia yang gak pernah seru kalo cuma satu warna.. :)

isinya nanti gagasan-gagasan saya aja. yah catatan-catatan kecil begitu. nanti akan diposting juga beberapa artikel saya yang udah terpublish di media, yah buat referensi aja bagi yang membutuhkan. bisa juga buat mereka yang nggak dapet versi cetaknya. gak ada yang berat-berat, dijamin! :D

pokoknya, di sini, saya cuma mau mengajak semuanya untuk merayakan indahnya dunia yang penuh warna, seindah pelangi, sedamai hujan yang baru saja reda. yeah

salam,

andien


4 comments:

  1. keep writing bu :D
    aku juga masih angin-anginan nulisnya, kadang nulis, tp habis itu jedanya lama banged baru nulis, hehehe...

    http://antonthegreat.wordpress.com
    http://souvenirkeren.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. siiip. ntar aku liat blog kmu juga yaa :)

    ReplyDelete