Pages

ramalan oh ramalan

morning all!

pada percaya gak ama ramalan? well, saya termasuk orang yang sok engga mau ngaku percaya tapi sebenernya sih kepikiran juga.. ;P kadang ramalan bagus bikin saya senyum2 ke-GR-an, sementara ramalan jelek bikin deg-deg-an..

anyway,

saya punya temen yang jago banget ngeramal. anaknya asyik dan low profile, dalam arti dia engga sok-sok menebar aura mistis dan bilang kalo dia bisa 'ngebaca'. dia engga pernah make baju gipsi dan bawa-bawa bola kristal kemana-mana (iyalah repot juga kali ndin), tapi toh kecanggihan dia dalam meramal sudah dibuktikan banyak orang, termasuk saya. waktu itu dia bilang klo bakal ada hal mengejutkan dalam kehidupan cinta saya. dan itu ternyata bener. pas banget. begitu saya bilang ke dia "mbak, ramalan kamu terbukti lhooo", ehhh dengan penuh semangat dia bilang "aku ramal lagi ya kamu!"

ya udah. ramal deh. saya cuma bisa nyengir pasrah (dalem ati sebenernya excited juga, hehe)

dimulai dari dunia perkuliahan. "kamu bisa lulus april taun depan." --> huaaaaaaaaaaa! sama sekali engga kepikiran! target saya kan oktober. dan dua dosen pembimbing saya itu, walopun baiknya luar biasa, tetep aja perfeksionis. revisi adalah makanan sehari-hari. kayanya ga mungkin banget kekejar april.

pekerjaan. "kamu cocoknya jadi wartawan. karena pekerjaan itu bisa menyalurkan hasrat berpetualang kmu yang tinggi. kalo jadi dosen, kamu akan cepat bosan. di samping itu, sayang kalo kamu langsung ada di belakang meja gitu. saranku, jadi wartawan aja dulu. kalo udah terlampiaskan semua hasratmu itu, baru deh jadi dosen." ---> saya manggut-manggut. cukup jelas. wartawan? mau dong jadi wartawan hiburan yang kerjaannya jalan-jalan. heheheh

percintaan. "adem ayem aja, karena kamu engga kunjung mengambil keputusan. kamu sebenernya tau klo harus ada yang diselesaikan, tapi kmu memilih untuk tidak memikirkannya." --> hueheheehhe. no comment ah.. *wink

kelar diramal, saya jadi mikir. mungkinkah lulus april? mungkinkah jadi wartawan? mungkinkah jadi dosen? mungkinkah saya akan serius dalam percintaan? will i ever get married?

oh well. pada akhirnya semua tergantung kita. ramalan hanyalah warning tentang berbagai kemungkinan yang bisa terjadi. fair enough kan?

jadi, udah liat horoskop kmu hari ini? ;D

No comments:

Post a Comment